BLANTERTOKOSIDEv102
6217215329334371520

Senshei Suru

Senshei Suru Senshei Suru Senshei Suru
Terlaris

Senshei Suru

Rp 3.500.000
  • AFC
  • Skin Care

Tambah Ke KeranjangBeli Sekarang
Regenerating serum dengan Nano-Peptide pertama di dunia. Hasil inovasi dari perusahaan farmasi Jepang, AFC HD-AMS Lifescience, Menggabungkan dua bahan bahan aktif yang luar biasa, Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) dan Salmon DNA.

Sensei Suru memiliki banyak manfaat positif bagi Kesehatan dan kecantikan kulit anda, Selain itu Sensei Suru juga memiliki berbagai macam kandungan bahan aktif yang salah satu diantaranya memenangkal Nobel Awards pada tahun 1986.

kandungan dan manfaat sensei suru serta alasan menggunakan Sensei Suru:

1. Produk jepang khususnya dalam industri kosmetik terkenal akan kealamiannya, inovatif, diproses dengan teknologi, dan memiliki jaminan kualitas yang baik.

2. Sensei Suru adalah gabungan antara 2 bahan aktif yang luarbiasa yaitu salmon ovary peptide dan salmon dna.

3. Sensei Suru mengandung lebih dari 53 asam amino yang mampu mempromosikan regenerasi kulit, menambah gizi sel, dan mempercepat pertumbuhan sel kulit baru, membuat kulit kembali elastis, efektif menghilangkan kerutan, dan sekalugus mencerahkan dan mengencangkan kulit.

4. Memiliki berbagai macam kandungan bahan aktif yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

5. Paten yang telah teruji klinis yaitu – Dark Pore Improving Agent – Histamine Release Inhibition (anti alergic effect) – Melanin Production Inhibition (Skin Whitening) – Suppresion of Histamine Release Melanin Production Improvement of Dark Pores and Increase Sebum. – Hair Restoration.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.


Produk Lainnya